Women Research Institute

Promoting women leadership and inclusive,
gender-based, and sustainable natural resource governance

Program Pengelolaan Hutan untuk Kesejahteraan Perempuan – Procurement: Request for  Quotation Machine

 

Program Pengelolaan Hutan untuk Kesejahteraan Perempuan merupakan Proyek kerja sama antara MCA-I, Yayasan WRI (Women Research Institute), dan Walhi Sumatera Barat yang berlokasi di Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Tujuan program ini adalah peningkatan produktivitas perempuan melalui pengelolaan lahan yang berkelanjutan. Untuk mendukung kegiatan dengan sasaran kelompok petani perempuan dalam mengolah komoditas kakao menjadi produk cokelat, Konsorsium YWRI membutuhkan pengadaan barang berupa mesin pengolahan cokelat untuk 3 unit usaha.

 

Ruang Lingkup

Pekerjaan penyediaan barang berupa mesin-mesin pengolahan produksi diharapkan berupa teknologi tepat guna yang tidak memerlukan daya listrik tinggi, dengan ketentuan spesifikasi tertentu (dokumen terlampir).

 

  1. Pendaftaran Peserta Lelang

Hari/Tanggal                           : 19 Juni – 14 Juli 2017

Waktu                                     : 09:00 – 17:00

Penyampaian Surat Minat       : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. , cc: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

      2. Jadwal Pelaksanaan Lelang

  • Pengumuman Lelang: 19 Juni – 14 Juli 2017
  • Pendaftaran Peserta Lelang: 19 Juni – 14 Juli 2017
  • Pengambilan Undangan dan Dokumen: 17 Juli 2017
  • Rapat Penjelasan (aanwijzing): 19 Juli 2017
  • Pemasukan Penawaran : 20 - 24 Juli 2017
  • Seleksi berkas: 25 – 26 Juli 2017
  • Presentasi: 27 Juli 2017
  • Pengumuman hasil lelang: 31 Juli 2017

 

      3. Syarat Pendaftaran

 

a.    Memiliki kualifikasi sesuai dengan yang dipersyaratkan, antara lain sebagai berikut:

  • Perusahaan berbentuk badan hukum dan/atau badan usaha sesuai dengan klasifikasil kualifikasi dan lingkup pekerjaan;
  • Mempunyai SIUP dengan kualifikasi Minimal Golongan Kecil/Mikro Grade 3;
  • Menyerahkan fotokopi NPWP, SIUP, TDP dan surat keterangan domisili perusahaan;
  • Memiliki pengalaman bekerja dan mempunyai rekomendasi dari pengalaman kerja yang sudah pernah dilakukan;
  • Surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak berhenti/dihentikan, dan atau tidak sedang menjalani sangsi pidana.
  • Surat pernyataan memiliki kemampuan menyediakan personil, fasilitas dan peralatan yang diperlukan untuk pelaksaan pekerjaan;
  • Berdomisili di Sumatera Barat atau wilayah sekitarnya;
  • Menyerahkan fotokopi Profil Perusahaan.

 

b.      Peserta yang berminat harap menyampaikan surat pernyataan minat mengikuti lelang dengan melampirkan dokumen-dokumen antara lain; fotokopi dari Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada), serta apabila dikuasakan agar membawa surat kuasa yang ditanda tangani direksi dengan melampirkan fotokopi identitas pemberi dan Penerima kuasa

 

c.       Mendapatkan undangan untuk pengambilan dokumen lelang dan aanwijzing.

 

      4.  DAFTAR MESIN YANG DIBUTUHKAN

 

 

 

Bagi perusahaan yang berminat, silah memasukan Letter of Interest, dengan gambaran singkat tentang perusahaan (company profile). Penawaran dapat dikirimkan melalui email ke: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. , cc: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. . Pada kolom subject email cantumkan <Mesin Unit Usaha Cokelat – Nama Perusahaan>. Tenggat waktu penawaran diterima tgl 14 Juli 2017.

 

 

Publikasi Terbaru

  • Panduan Pelatihan Kepemimpinan Perempuan

    Panduan Pelatihan Kepemimpinan Perempuan ditulis berdasarkan serangkaian pelatihan peningkatan kapasitas kepemimpinan perempuan yang dilakukan oleh Women Research Institute (WRI) di lima wilayah terpilih, yaitu Padang, Deli Serdang, Mataram, Pekanbaru, dan Jakarta. Hal ini merupakan tindak lanjut dari penelitian yang dilakukan oleh WRI pada 2012 dengan tajuk "Feminist Leaderships Paska Negara Otoritarian Indonesia dalam Mempengaruhi Gerakan Sosial dan Korelasinya dengan Peningkatan...

Lembar Informasi

Press Release

Informasi Terkini